Kehadiran Internet Tak Bisa Disangkal Lagi

Tentang Konversi - Internet Untuk Bisnis

Tentang Konversi

Apa yang dimaksud dengan konversi?

 

Konversi pada online marketing (terutama pada periklanan online) berarti sebuah kegiatan yang membuat pengunjung website Anda berlangganan newsletter, mengisi formulir kontak, atau mengisi pertanyaan survei, atau membeli produk Anda. Selain itu, konversi juga dapat berarti transaksi melalui website Anda.

Mengukur konversi dengan sistem periklanan Google Adwords

Apa yang dimaksudndengan Google Adwords ?
 
Google Adwords adalah sistem periklanan yang memudahkan pengguna internet menemukan Anda di mesin pencarian (search engine) Google. Google Adwords memungkin website Anda ada di peringkat atas pada halaman pencarian tersebut.
 


Mengapa hal ini penting? Ini karena 80% calon pelanggan Anda mencari informasi di sana dan jika website Anda berada di peringkat atas, maka lebih mudah ditemukan.

Jasa pengelola akun adwords terpercaya dan sudah lulus verifikasi Google, klik link di bawah :
atau

Bagaimana cara kerja periklanan Google Adwords?

  •  Pertama, Google akan melakukan analisa pada website Anda berdasarkan pada kata kunci yang Anda pilih untuk menarik pelanggan potensial.
  • Google Adwords akan membuat satu kampanye iklan dan menggunakan kata kunci yang Anda
    pilih.
  • Ketika pelanggan potesial Anda memasukkan salah satu kata kunci, iklan Anda akan muncul
  • Ketika pengguna internet klik iklan AdWords Anda, maka dia akan dihubungkan ke website Anda atau ke halaman di mana Anda meletakkan penawaran Anda
  • Selama masa kampanye iklan, Anda bisa mengamati statistik AdWords Anda (jumlah klik, CTR, rata-rata CTR, konversi dan lain-lain).
  • Berdasarkan hasil kampanye yang terlihat dalam data statistik, Anda bisa melakukan modifikasi untuk membuat iklan Anda lebih efektif dan menghasilkan konversi yang lebih tinggi.
Mengapa Anda Harus Menggunakan Google Adwords? 

 Tanpa Google Adwords untuk membantu iklan Anda, akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak ke website Anda. Jika website Anda tidak mendatangkan banyak pengunjung, maka tidak banyak pula konversi yang akan terjadi.

Jika website Anda tidak menghasilkan konversi yang baik melalui website Anda, maka website Anda
memiliki efektivitas yang rendah. Anda harus melakukan evaluasi karena sebenarnya jumlah pengguna internet yang mengunjungi website Anda dan kemudian tertarik untuk menjadi konsumen
Anda adalah kunci kesuksesan bisnis online.

Anda masih kesulitan menggunakan Google Adwords untuk meraih kesuksesan usaha Anda?
Silakan hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk membuat lebih banyak orang mengunjungi website Anda dan tertarik untuk menggunakan produk /layanan Anda
0 Komentar untuk "Tentang Konversi - Internet Untuk Bisnis"

Back To Top